Menu
 


Disini saya akan mengimajinasikan pikiran saya mengenai toyota rush. Sebenarnya saya tidak banyak tahu mengenai otomotif tapi disini saya akan coba menjelaskan seandainya saya mempunyai toyota rush. Seandainya saya mempunyai toyota rush ini saya akan mencoba memodifikasi nya menjadi mobil offroad dengan ban offroad yang saya inginkan yang mampu menjelajah medan apapun bersama keluarga saya agar bisa sampai tujuan. 

Tapi saya tetap berusaha agar tetap bisa menjaga keamanan dan kenyamanan didalam mobil ini walaupun sedang melakukan offroad. Walaupun saya ingin mendesign mobil ini agar menjadi mobil offroad tapi saya tidak ingin mengurangi tempat duduknya agar saya bisa melakukan offroad bersama keluarga.

Tidak hanya itu saja mungkin bila penumpang hanya merasakan sensasi berkendara offroad saja mungkin sudah mainstream. Saya ingin menambahkan fitur didalam mobil seperti tv digital LCD dengan sistem layar sentuh dan mungkin saya juga menambahkan ps, mp3/4 dengan speaker yang cukup besar dan menggelegar, tidak lupa stiker diluar mobil juga.

Saya juga akan menambahkan bumper,spoiler,knalpot/muvvler agar terkesan seperti mobil offroad yang terbaik didunia. Tidak lupa mesinnya jika toyota rush ini hanya mampu memacu kecepatan yang berkapasita 1495cc disini saya akan mencoba dengan mengganti mesin ini dengan mesin mobil 1970 Dodge Charger R/T yang memiliki tenaga 900daya kuda yang dikendarai oleh Vin Diesel dalam film nya Fast and Furious.

Mungkin hanya itu yang saya inginkan seandainya saya mempunyai mobil toyota rush. Dan punya uang yang cukup banyak jugak tentunya untuk memodifikasi toyota rush menjadi seperti impian saya hahaha.

Untuk lebih jelas tentang toyota rush ini anda bisa mengunungi alamat website dibawah ini.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top