Menu
 


  Talk Less Do More With MY TELKOMSEL sepertinya judul yang bagus untuk tulisan kali ini,Talk Less Do More With adalah bahasa Inggris yang memiliki arti Sedikit Bicara Banyak Bertindak bila di bahasa Indonesiakan tentu tidak asing bukan di telinga kita


Screen Shot lagi eror di andro





Fitur Fitur Yang Terdapat Pada MY TELKOMSEL Sebagai Berikut :

  1. Cek Kuota Paket Internet dan Cek Pulsa. Fitur ini mempermudah pelanggan untuk mengecek kuota paket internet dan batas akhir penggunaan paket internetnya setiap waktu serta pelanggan juga bisa mengecek sisa pulsa tanpa tambahan biaya akses internet atau memotong pulsa reguler pelanggan.
  2. Isi Ulang Pulsa dengan memasukkan kode Voucher. Pelanggan di mudahkan untuk mengisi pulsa dengan cara memasukan kode voucher meski saat ini banyak pelanggan yang membeli pulsa secara elektik tidak menutup kemungkinan bila ada gangguan/trouble pelanggan membeli voucher tidak perlu repot repot karena ada MY TELKOMSEL.
  3. Pembelian Paket Flash Internet, Telpon, SMS, MMS, dan Internasional Roaming. ini dia yang mungkin di butuhkan para remaja yang eksis narsis dengan fitur ini tidak perlu repot repot lagi membeli paket dengan kode *bla*bla*bla# tinggal pilih paket yang kamu butuhkan dan masukan captha submit mudah banget anak kecil juga bisa kalii..
  4. Transfer Pulsa, Flash Gift, dan Multi SIM Control. ini lah fitur yang mencerminkan perilaku islam berbagi itu indah dengan ini pelanggan dapat mentransfer pulsa dengan sangat mudah eittts tidak hanya itu selain pulsa pelanggan juga dapat mentransfer Telkomsel Flash kepada nomer lainnya,Multi SIM Control, merupakan akses mudah untuk lebih maksimal dalam mengontrol pemakaian pulsa fitur ini biasanya di gunakan oleh para orang tua untuk memonitori anaknya, terutama pulsa tablet yang nyaris selalu kebobolan karena anak-anak sebagai anak kecil memang wajar main game mendownload berbagai games di Play Store Android yang tentunya sangat menguras kuota internet dengan berbagai aplikasi yang tersedia pembatasan kuota merupakan alternatif solusi meminimalisir pengaruh buruk selain memantau secara berkala rekam jejak pemakaian internet.
  5. Promo dan Notification. Fitur promo memberikan akses informasi terbaru seputar paket-paket promo Telkomsel, dan Notification tentu banyak membantu apa lagi jika seperti orang penting tentu nomernya tidak 1 dong jadi dengan fitur ini dapet membantu pelanggan.

Posting Komentar

 
Top